Rapat Koordinasi KLA Kab. Banjar

Sehubungan dengan terpilihnya Kab. Banjar sebagai Kota Layak Anak (KLA) tingkat pratama, Kepala Dinas Pengengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Dra. Hj. Siti Hamidah M. Si meminta dukungan dan partisifasinya dari setiap Dinas maupun Instansi terkait dilingkup Kab. Banjar, saat pembukaan Rapat Koordinasi KLA Kab. Banjar pada hari kamis 8 Agustus 2019, yang bertempat di Aula Dinas P2KBP3A kab. Banjar.
Dalam kegiatan Rapat Koordinasi tersebut juga dihadiri Ibu Bupati Banjar selaku Ketua TP PKK Kab. Banjar, Hj. Raudathul Wardiyah beserta ibu Sekda Banjar, selain itu pada acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Instansi maupun organisasi perangkat daerah se-Kab. Banjar.
Adapun tujuan dilaksanakannya rapat Koordinasi KLA adalah untuk meningkatkan kinerja mengenai tahapan KLA dan upaya-upaya strategis yang dapat dilakukan. Selain itu dalam rapat ini juga membahas persiapan dukungan Gugus Tugas dalam pengisian formulir evaluasi pengembangan KLA, dengan harapan kerja sama yang baik dengan berbagai pihak untuk tujuan yang sama yaitu Kab. Banjar sebagai Kota Layak Anak dengan capaian dan prestasi yang lebih besar lagi kedepannya.

Link Video :
https://www.facebook.com/dptigaakb.kabupatenbanjar/posts/1194570640746353?notif_id=1565247424770344&notif_t=feedback_reaction_generic&ref=notif

Source:: DP2KBP3A Kab. Banjar

Comments
Loading...