RAPAT PENANGGULANGAN BENCANA PEMKAB BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam menghadapi pergantian musim, seluruh daerah telah bersiap untuk kemungkinan terjadinya cuaca ekstrim seperti yang pernah kita rasakan di tahun-tahun belakangan. Kabupaten Banjar juga melakukan persiapan tersebut, hal ini diwujudkan dengan mengadakan Rapat Koordinasi Antisipasi, Mitigasi dan Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana yang dilaksanakan di Aula Barakat Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar, Rabu (28/11).
Bupati Banjar H Khalilurrahman yang kala itu diwakili oleh Sekda Banjar H Nasrunsyah, dalam sambutannya menyampaikan, agar kita sebagai pemegang amanah dalam menjalankan Pemerintahan dapat dengan serius menghadapi segala kejadian di daerah,tak terkecuali masalah bencana yang bisa dibilang cukup sering menghampiri Kabupaten Banjar.
Maka dari itu ditambahkannya, agar seluruh pihak dapat dengan serius dalam melaksanakan rapat koordinasi kali ini, hal ini tentu saja sangat diharapkan dapat memberikan hasil yang maksimal juga dalam pelaksanaannya nanti.
“Dalam menghadapi musim hujan yang akan datang, saya sangat mengharapkan, agar seluruh elmen masyarakat dapat bersama-sama mempersiapkan diri apabila bencana yang dimaksud datang”, ujarnya melalui Sekda.
Yang pasti tentu saja, kita tidak mengharapkan bencana datang, namun setidaknya kita sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin apabila kejadian itu melanda kabupaten Banjar. Sehingga nantinya kita dapat dengan cepat menanggulangi bencana tersebut dan tentu saja dapat dengan sigap melakukan berbagai upaya untuk dapat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana.
Acara ini dihadiri oleh seluruh SKPD terkait di Kabupaten Banjar dan juga Forkominda Kabupaten Banjar serta seluruh lapisan masyarakat yang kala itu mewakili. Hal ini tentu saja diharapkan dapat meningkatkan sinergitas seluruh elemen masayrakat dalam penanggulangan bencana di Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X