RAPAT STAF, HAMIDAH BANGGA KARENA TELAH MENJADI PEGAWAI BAPPEDA BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Martapura(2/08/2016), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah kembali menggelar acara rapat staf bulanan lingkup Bappeda Kabupaten Banjar dalam rangka peningkatan kinerja dan evaluasi kerja pegawai Bappeda Kabupaten Banjar yang dipimpin oleh Kepala Bappeda Kabupaten Banjar M. Rusdi, ST, MT

Kepala Bappeda Kabupaten Banjar menyampaikan agar draf RKA-Perubahan agar secepatnya diselesaikan. Kemudian mengenai Tim RPJMD kamis & Jum’at mengenai Bab 5 dan Bab 6 akan dilaksanakan rapat lanjutan. Terkait mengenai hari jadi Kabupaten Banjar Kepala Bappeda Kabupaten banjar menunjuk Bidang Data, Litbang, dan Pelaporan atau yang lebih sering dikenal dengan Bidang PL untuk mengkoordinasi Hari jadi Kabupaten Banjar. Seperti biasanya Kepala Bappeda juga menyampaikan agar aturan selalu ditepati jangan sampai membuat sesuatu yang melanggar aturan karena akan menyusahkan dikemudian harinya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut juga sekaligus menjadi perpisahan yaitu Dra. Hj. Siti Hamidah, M. Si yang sebelumnya ditempatkan di Bidang Sosial Budaya dipindahkan ke Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB). Sebelumnya ia merupakan pegawai di Kabupaten Hulu Sungai Utara dan sekarang telah Resmi menjadi Pegawai Kabupaten Banjar. “Saya merasa senang selama ini sudah menjadi keluarga Bappeda Banjar dan semoga kedepannya kekeluargaan Bappeda Kabupaten Banjar tetap erat seperti ini.” Ucapnya. (ADB/Bappeda)

 

Source:: BAPPEDA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X