RATUSAN JEMAAH PADATI MAKAM DATU PANJANG

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ratusan jemaah padati Makam Datu Panjang Sungai Besar di Desa Alimukim Kecamatan Pengaron guna menghadiri Peringatan haul ke 5 Datu Panjang,Minggu (5/8).
Kegiatan tersebut dihadiri para alim ulama dan habaib,salah satunya Habib merah serta Guru Zuhdi yang sekaligus berkesempatan memberikan tausiahnya.Tidak ketinggalan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur serta Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Rusli yang juga turut berhadir memperingati Haul Datu Panjang.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Banjar H Saidi mengatakan haul ini sebagai wujud cinta kita kepada ulama sekaligus mengenang dan meneladani kepada ulama seperti Datu Panjang yang sarat menjunjung tinggi nilai-nilai Islam.
Sudah sepatutnya, lanjut Saidi,bagi kita sekarang mesti bersyukur perkembangan agama saat ini sebab tidak lepas dari belau khususnya perkembangan agama di Kalimantan Selatan.
“Mari kita jaga, dan panuti khususnya warisan beliau,apa yang dilakukan beliau dulu menjadi inspirasi dan panutan untuk menghadapi kehidupan sehari-hari” Ujar Wabub.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X