RESMIKAN GEDUNG SORGA, SAIDI SOROTI PENGGUNAAN DANA DESA UNTUK GALI POTENSI YANG DAPAT DIKEMBANGKAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Ketua GOW Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tyas, meresmikan gedung olahraga di Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat, Selasa (9/7) kemarin.
Hal itu merupakan bentuk perhatian serius H Saidi Mansyur terhadap perkembangan olahraga di Bumi Serambi Mekkah. Yang mana diketahui, H Saidi Mansyur sendiri merupakan sosok muda yang sangat menggemari aktivitas olahraga khususnya sepakbola.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar, saya sangat menyambut baik dan terimakasih, dengan dibangunnya Sarana Olahraga di Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat ini”, ungkap H Saidi Mansyur.
Diharapkannya, Gedung Sorga dapat mewadahi berbagai aktivitas olahraga, serta meningkatkan gairah aktivitas olahraga bagi masyarakat.
Saidi juga meminta semua pihak untuk turut serta berperan aktif, guna mendukung Pemerintah Daerah dalam pembinaan olahraga dimasyarakat. Hal itu dimaksudkan untuk pencapaian prestasi olahraga yang lebih optimal di Kabupaten Banjar.
Terlepas dari hal itu dalam sambutannya, Pria yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar ini juga menyinggung terkait penggunaan Dana Desa.
Dikatakannya, Pemerintah Desa harus mampu memaksimalkan penggunaan Dana Desa, dalam kemajuan pembangunan di Desa.
Menurutnya dalam penggunaan dana tersebut, para aparat desa tidak hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur fisik saja. Akan tetapi melalui dana desa yang ada, para aparat juga harus peka terhadap potensi-potensi desa yang dapat dikembangkan menjadi sebuah produk unggulan.


Peresmian gedung olahraga itu sendiri ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pembukaan tirai papan nama gedung, yang dilakukan oleh Wabup Banjar H Saidi Mansyur.
Selain itu, H Saidi Mansyur bersama Hj Nur Gita Tyas juga melakukan pemotongan pita bunga yang disaksikan oleh masyarakat setempat.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...