Ribuan Jamaah Hadri Banjar Bersholawat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Puluhan ribu jamaah padati RTH Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, dengan khusuk mengikuti Shalawat pujian kepada Nabi Muhammad SAW yang dipimpin Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Rabu (28/8/2019) malam.
Sebelum menuju tempat acara Habib Syech bin Abdul Qodir dan rombongan menyempatkan bersinggah ke Pendopo Mahligai Sultan Adam Martapura, atas jamuan makan malam bersama Bupati Banjar, H Khalilurrahman.
Bupati Banjar, H Khalilurrahman mengatakan pada malam hari ini telah berhadir kembali Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, kami ucapakan selamat datang di Kabupaten Banjar.”Semoga diselanjutnya Habib Syech selalu hadir terus di Kabupaten Banjar dan beliau untuk ke dua kalinya datang ke kota tercinta Martapura ini,” pungkas Bupati Banjar, Khalilurrahman
Kegiatan Banjar bershalawat ini sebagai bentuk rasa syukur atas ulang tahun ke 74 Republik Indonesia dan hari jadi Kabupaten Banjar. Dengan memohon Kabupaten Banjar dan Kalimantan Selatan ini mendapat ketentraman dan kesejahteraan.
Sebagai masyarakat mengisi kemerdekaan harus mempunyai inovasi dan kreatif. Maka dengan ini kita wujudkan Kabupaten Banjar sejahtera dan barokah.”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor yang telah membantu acara Banjar bershalawat, semoga dengan bershalawat ini semakin menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW,”ucapnya
Bupati Banjar menghimbau kepada masyarakat agar Ikuti kegiatan ini dengan tertib supaya acara ini berjalan dengan lancar dan aman.
Selanjutnya sebelum memulai shalawatan Habib Syech pun mendokan hari ulang tahun kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia dan hari jadi ke 69 Kabupaten Banjar, semoga semakin aman dan damai tidak ada lagi perpecahan sesama umat muslim, dan juga kabupaten banjar semoga masyarakatnya sejahtera.
“Martapura kotanya para ulama maka sayangilah ulama semoga dengan acara Banjar bershalawat ini kota martapura mendapat keberkahan yang berlimpah berkat shalawat Nabi Muhammad SAW,”jelas Habib Syech
Antusias masyarakat pun begitu meriah ketika Habib Syech melantunkan Shalawatnya masyrakat pun ikut bersama melantunkan tanpa henti melantunkan puji-pujian kepada baginda Nabi Muhammad SAW, dengan membawa perlengkapan bendera Merah Putih.
Kegiatan Banjar Bershalawat dihadiri, ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudathul Wardiyah, seluruh Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar, para Kepala SKPD lingkup Pemkab Banjar, para Habaib, tokoh masyarakat Kabupaten Banjar. Dengan penceramah Ketua MUI Kabupaten Banjar, KH Fadlan Asyri. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Crew MC Banjar/Dsy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...