ROMBONGAN PEMKAB BANJAR KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN DI DESA TAKUTI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pasca musibah kebakaran melanda desa Takuti Kecamatan Mataraman, Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur serahkan bantuan kepada para korban kebakaran, Senin (09/07).
Musibah tersebut terjadi pada hari Sabtu (07/07), sekitar pukul 22.00 Wita, dalam insiden kebakaran, sebanyak empat unit rumah hangus terbakar dan satu unit rumah rusak ringan.
Saat meninjau Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar menyemangati warganya yang terkena musibah dan menyampaikan keprihatinannya terhadap korban yang ditimpa kebakaran.
Pria yang disapa akrab Guru Khalil ini juga memberikan doa sebagai penyemangat bagi para korban, agar selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran atas musibah kebakaran yang telah menghanguskan seluruh tempat tinggal serta harta benda mereka.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah turut berduka atas terjadinya musibah kebakaran ini, mudah-mudahan warga yang telah terkena musibah ini diberikan kekuatan, ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT dalam menghadapi ujian tersebut”, ungkap Bupati Banjar.
Pada kunjungannya tersebut, H Khalilurrahman juga menyerahkan beberapa bantuan logistik secara langsung kepada para korban berupa bahan-bahan untuk membuat tempat tinggal sementara, sejumlah uang dan lain-lain.
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang pada hari yang sama juga menyerahkan bantuan pribadi untuk korban kebakaran. “Ini bantuan mungkin tidak seberapa dengan penderitaan, namun insya Allah semoga ini meringankan penderitaan para korban kebakaran”, ucap H Saidi Mansyur

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X