Rp75 Juta Per Hari Transaksi di Banjar Expo 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Antusias warga untuk mengunjungi gelaran Banjar Expo 2018 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Ratu Zalecha Martapura cukup besar. Rata-rata, transaksi pembelian di pameran tersebut berkisar Rp75 juta setiap harinya.
Bupati Banjar H Khalilurrahman, saat menutup Banjar Expo 2018, Senin (20/8) menyatakan kegembiraan atas besarnya antusias masyarakat mengunjungi dan bertransaksi di acara tahunan tersebut. Dia berharap, pada tahun depan pelaksanaan bisa lebih baik dan lebih meriah dibanding tahun 2018 ini.
“Pelaksanaan Banjar Expo 2018 ini sudah berlangsung meriah, tetapi saya ingin tahun depan lebih meriah lagi dan semua SKPD harus ikut serta,” tegasnya.
Banjar Expo 2018 yang dilaksanakan selama lima hari dari 16 hingga 20 Agustus 2018, digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-68 Kabupaten Banjar serta Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia.
Gelaran Banjar Expo 2018 menjadi ajang pameran pembangunan Pemerintah Kabupaten Banjar serta mitra kerja untuk memperlihatkan berbagai kemajuan daerah. Sesuai dengan tagline nya yakni Banjar Berinovasi, maka setiap SKPD yang menampilkan berbagai inovasi dan terobosan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Selain itu, juga diisi talkshow Radio Swara Banjar dengan sejumlah kepala SKPD serta berbagai hiburan, kesenian daerah dan kreasi para muda Kabupaten Banjar.
“Adanya Banjar Expo kita berharap dapat menggerakkan ekonomi masyarakat,” ujar H Khalilurrahman.
Ketua Panitia Banjar Expo 2018 H. Ramlan menyampaikan pada Expo 2018 ini setiap hari perputaran uang mencapai Rp75 juta. Sejumlah UMKM dan para pedagang yang turut memeriahkan kegiatan Banjar Expo 2018 mendapatkan keuntungan. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/dani)

Source:: Media Center

Source:: DISHUBKOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X