RPJMD 2016- 2021 UPAYA PEMERINTAH SEJAHTERAKAN MASYARAKAT KAB BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Badan Perencanaan ,Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Banjar , adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Revisi Rencanan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2016-2021, di Mahligai Sultan Adam Martapura ,Rabu (19/9).
Bupati Banjar H Khalillurahman mengaku sangat mendukung kegiatan ini , kerena dapat memotivasi kegiatan SKPD dalam membangun Kabupaten Banjar terutama dibidang Pendidikan ,Kesehatan dan Insfratruktur . karena bidang tersebut lah modal utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar.
Kemudian Bupati Banjar H Khalilurrahman juga ingin peserta RPJMD 2016-2021 agar lebih mengutamakan kemaslahatan orang banyak yang sangat dibutuhkan , mengingat dalam beberapa tahun khususnya tahun 2018 , Pemerintah Kabupaten Banjar mengalami pengurangan anggaran bantuan dari Pemerintah Pusat.
Plt Kepala Badan Perencanaan ,Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah menambahkan bahaw RPJMD ini dilaksanakan guna menyingkronkan kegiatan Pembangunan di Kabupaten Banjar, karena dengan adanya peraturan baru , Dinas-dinas yang dulunya 34 , di Kabupaten Banjar sekarang sudah menjadi 33 Dinas.
Oleh karena itu sangat penting RPJMD Tahun 2016-2021 ini dilaksanakan , agar Dinas-Dinas di Kabupaten Banjar yang ada sekarang mengerti fungsi dan tugas masing-masing dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Banjar, tanpa harus ada kejadian tumpang tindih kinerja, yang membuat kinerja Pemerintah Kabupaten Banjar tidak efisien ” Ungkap Nasrun Syah”. (Ronie/Asep)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X