SAFARI RAMADHAN BERLABUH DI PENDOPO MARTAPURA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H. Khalilurrahman serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan rangkaian jadwal Safari Ramadhan di Mahligai Sultan Adam atau pendopo di Martapura, dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Jum’at (1/06).
Masyarakatpun berbondong-bondong menghadiri acara buka puasa ini dengan sangat antusias.Pasalnya Kepala daerah Kabupaten Banjar membuka selebar-lebarnya kesempatan bagi masyarakat yang ingin turut berbuka puasa bersama Bupati Banjar.
Bupati Banjar KH Khalilurrahman dalam sambutannya mengatakan kegiatan buka puasa bersama pada hari ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah.” Mudah-mudahan melalui acara ini, kita dapat merekatkan jalinan silaturrahmi dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di daerah Kabupaten Banjar”ungkapnya.
“Saya bersama bapak Wakil Bupati H. Saidi Mansyur, selama bulan Ramadhan berlangsung, kami melaksanakan perjalanan ekspedisi spiritual untuk berdialog, berkomunikasi dan bersilaturrahim di 19 Kecamatan atau yang sering di sebut Safari Ramadhan.”Lanjut KH Khalilurrahman atau yang sering di sapa Guru Khalil ini.
Dalam kesempatan ini Ia juga berpesan kepada masyarakat agar turut serta membantu pemerintah daerah dalam mencegah dan memerangi peredaran narkoba, ikut serta menolak faham radikalisme, intoleransi dan tindakan terorisme, serta ikut bersama-sama mewujudkan program pengelolaan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman di seluruh wilayah Kabupaten Banjar.
Terkait aspirasi pembangunan dari masyarakat selama Safari Ramadhan ini, Guru Khalil pun mengatakan akan terus memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan masukan dari mereka.”Masukan pembangunan dari masyarakat sangat penting bagi kami bersama Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur sebagai pemegang tampuk kepemimpinan tertinggi di Kabupaten Banjar”terangnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X