SAFARI SEPAKBOLA LANJUT DI DESA SUNGAI ARFAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kehadiran Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyita perhatian warga Desa Sungai Arfat dan Mali-Mali, Rabu (19/12) kemarin. Senyum lebar dan manis masyarakat pun nampak terlihat menyambut kedatangan H Saidi Mansyur dalam rangka bersilaturahmi.
Diiringi kesenian Sinoman Hadrah, H Saidi pun terlihat melempar senyum sekaligus memberikan salam kepada warganya.
Warga dengan penuh antusias, juga tidak membuang kesempatan untuk langsung bertegur sapa dan berjabat tangan dengan salah satu motor pembangunan di Kabupaten Banjar saat ini.
Pada kesempatan tersebut Pria yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kab Banjar ini menjelaskan tujuan kedatangannya ke Desa

tersebut. “Silaturahmi ini merupakan salah satu upaya mewujudkan pencapaian tujuan pembangunan di daerah kita, dengan mensinergikan hubungan antara Pemerintah Daerah dan juga masyarakat”,terang H Saidi Mansyur.

H Saidi berharap, masyarakat dapat turut serta berperan aktif dalam mendukung pencapaian tujuan pembangunan khususnya di Kabupaten Banjar.
Selain bersilaturahmi, H Saidi Mansyur secara pribadi juga menyalurkan dana bantuan secara langsung kepada Mesjid Jami As Sholihin, yang berada diantara Desa Sungai Arfat dan Mali Mali Kecamatan Karang Intan tersebut.
Pada kegiatannya tersebut, H Saidi Mansyur yang hadir ditengah masyarakat bersama Tim sepakbolanya Banjarkab FC, melakoni laga persahabatan dengan pemuda Desa Sungai Arfat dan Mali-Mali yang tergabung dalam Tim Saputra FC dilapangan sepakbola yang ada di desa tersebut.
Sebelum melakukan pertandingan sepakbola persahabatan, H Saidi Mansyur juga melakukan penanaman bibit pohon dalam rangka menggerakkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan. (Reza/Tohal)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X