SAIDI MANSYUR HARAPKAN MASYARAKAT DAPAT TELADANI SOSOK NABI MUHAMMAD

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Sungai Landas Kecamatan Karang Intan, selasa (19/11).

Terlihat juga hadir mendampingi Wakil Bupati Banjar, Camat Karang Intan, para Pambakalan yang terlihat membaur bersama masyarakat yang memenuhi Mesjid Jami Al Munawarah yang menjadi tempat penyelenggaraan kala itu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengungkapkan rasa syukurnya atas dikumpulkannya seluruh lapisan masyarakat pada acara yang sangat membahagiakan ini, ia juga berterima kasih kepada para ulama yang berhadir memenuhi undangan, yang mana diharapkan dengan kehadiran mereka dapat menambah kehusyukan kita dalam memperingati Maulidul Rasul junjungan kita Muhammad SAW.

“Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari setiap kali peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dilaksanakan dimanapun di daerah Kabupaten Banjar” ujar pria 32 tahun itu.

Sangat banyak dari pribadi Rasulullah SAW yang sepatutnya kita tiru, hal ini menurutnya sudah seharusnya kita lakukan sebagai umat islam. Bukan hanya mencontoh saja, namun kita harus dapat melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari di segala aspek kehidupan, pungkasnya.

Kabupaten Banjar sendiri setiap tahunnya sangat bersemarak dalam menyambut bulan kelahiran Nabi junjungan seluruh umat Islam di dunia ini, seluruh warganya terus mengadakan acara sampai keseluruh pelosok desa dan diikuti oleh semua elemen masyarakat.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...