SAIDI MANSYUR HARAPKAN MASYARKAT AMBIL HIKMAH DARI PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur, Sabtu (10/11).
Kegiatan Maulid kala itu dihadiri oleh beberapa ulama besar seperti Habib Jamal Baagil dari Malang, Habib Umar dari Pasuruan dan para ulama lain yang kala itu juga ikut melaksanakn peringatan bulan kelahiran Nabi yang menjadi junjungan umat Islam di seluruh dunia ini.
Pada acara yang dilaksanakan di kediaman H Mansyur itu, terlihat juga hadir Camat Sambung Makmur dan para unsur Forkopimda Kecamatan Sambung Makmur, serta ribuan warga yang tumpah ruah dalam turut memeriahkan acara.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengungkapkan rasa syukurnya atas dikumpulkannya seluruh lapisan masyarakat pada acara yang sangat membahagiakan ini, ia juga berterima kasih kepada para ulama yang berhadir memenuhi undangan, yang mana diharapkan dengan kehadiran mereka diharapkan dapat menambah kehusyukan kita dalam memperingati Maulidul Rasul junjungan kita Muhammad SAW.
Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari setiap kali peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dilaksanakan dimanapun di Daerah Kabupaten Banjar, pungkas pria 31 tahun ini.
Sangat banyak dari pribadi Rasulullah SAW yang sepatutnya kita tiru, hal ini menurutnya sudah seharusnya kita lakukan sebagai umat Islam. Bukan hanya mencontoh saja, namun kita harus dapat melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari di segala aspek kehidupan.
Pada acara yang dimulai pukul 20.00 Wita tersebut, terlihat masyarakat sangat khusyuk dalam setiap prosesi pelaksanannya, segala prosesi dilaksanakan dengan penuh penghayatan.
Pada sesi tausiah yang disampaikan oleh Habib Jamal Baagil terkadang pecah tawa ketika terselip sedikit canda dalam penyampaiannya, semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari setiap kali peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dilaksanakan dimanapun di Daerah Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X