SAIDI MANSYUR “KITA HARUS DAPAT MEMETIK HIKMAH DARI SETIAP PERINGATAN HAUL ULAMA”

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur hadiri Haul ke 48 Habib Muhammad bin Salim bin Hafizh dan sekaligus Milad Pondok Pesantren An Nur ke 10.
Bertempat di Pondok Pasantren An Nur di jalan Sekumpul Martapura Saidi Mansyur terlihat membaur bersama ribuan jamaah yang malam itu ikut memadati peringatan haul salah satu ulama besar banua Kalimantan Selatan ini.
Saidi Nampak khusyuk dalam mengikuti setiap rangkaian acara peringatan Haul, termasuk ketika memasuki pembacaan riwayat Habib Muhammad bin Salim bin Hafizh dan ceramah yang disampaikan oleh Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan.
Ditanya tentang peringatan haul, Saidi mengatakan, agar kita sudah seharusnya mengambil hikmah dari peringatan para ulama besar kita yang ada di Kalimantan Selatan terutama yang ada di Kabupaten Banjar.
“Kita sebagai uamt muslim harusnya dapat memetik setiap pelajaran dari para pendahulu kita, sangat banyak intisari dalam menjalani kehidupan yang dapat kita kutip dari pelajaran-pelajaran para ulama besar kita dimasa sekarang maupun di masa yang telah lalu seperti salah satunya Habib Muhammad bin Salim bin Hafizh yang haulnya kita peringati pada hari ini”, ujarnya.
Pada peringatan Haul Habib Muhammad bin Salim bin Hafizh dan peringatan Hari Lahir Pondok Pesantren An Nur yang ke 10 itu juga sekaligus menyambut tahun baru Islam ke 1440 H. Para Ulama dan Habaib beserta seluruh jamaah serentak mendoakan agar di tahun yang baru ini dapat menjadi tahun penuh keberkahan untuk kita semua umat muslim dimanapun berada.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X