SAIDI MANSYUR KUNJUNGI KORBAN PUTING BELIUNG

Senin (30/12), Raut bahagia nampak terpancar dari wajah Supiani (59) yang menyambut gembira kedatangan H Saidi Mansyur, saat meninjau langsung keadaan warga Desa Antasan Sutun, yang tengah berduka akibat musibah bencana angin puting beliung.

Salah satu warga yang terkena dampak musibah angin puting beliung itu pun mengaku senang dan sangat bersyukur, atas kehadiran Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang memberikan perhatian khusus ditengah suasana duka pasca bencana.

“Alhamdulillah, ulun sangat senang dan bersyukur H Saidi Mansyur datang melihat langsung kondisi kami”, ungkap sedih Supiani.

Musibah bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Antasan Sutun Kecamatan Sungai Tabuk pada minggu (29/12) dini hari itu, telah menghancurkan beberapa rumah warga. Berdasarkan data informasi tercatat ada kurang lebih 21 unit rumah warga yang terkena dampak akibat amukan angin puting beliung tersebut.

Menyikapi musibah tersebut, Wabup Banjar H Saidi Mansyur sendiri menyampaikan langsung rasa turut berduka cita atas kejadian musibah bencana angin puting beliung yang telah menimbulkan kerugian bagi warga Antasan Sutun.

“Ulun turut sedih atas musibah bencana angin puting beliung yang telah menimpa warga ulun. Pada kesempatan ini atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Banjar kami turut berduka cita”, Ungkap H Saidi Mansyur.

Dengan suasana penuh kekeluargaan, sesekali Pria yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Banjar ini menghibur warga Antasan Sutun yang tengah berduka dalam obrolan santai. Selain itu dia juga mendoakan warga Antasan Sutun untuk diberi kesabaran, ketabahan dan kemudahan dalam menerima musibah tersebut.

“Mudah-mudahan pian sebarataan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah yang terjadi dan selalu mendapatkan perlindungan oleh Allah SWT”, ucap H Saidi.

Selain itu, sebagai bentuk keprihatinan terhadap warga desa Antasan Sutun yang mengalami musibah bencana angin puting beliung, H Saidi Mansyur secara pribadi juga memberikan bantuan langsung berupa sejumlah uang tunai.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...