Saidi Mansyur Serahkan Sepeda Motor Untuk Pemenang Lomba

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
MARTAPURA, InfiPublik – Meski diwarnai dengan rintik hujan, tak membuat surut antusias masyarakat dalam mengikuti kemeriahan acara HUT RI ke 73 di desa Sungai Alang Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Senin (3/9).
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang kala itu memenuhi undangan dari masyarakat untuk hadir meramaikan kemeriahan acara rangkaian HUT RI Ke-73, dia juga larut dalam tumpahan emosi masyarakat yang tengah berbahagia. Saidi Mansyur menyampaikan, agar semangat ini dapat terus terjaga, terutama semangat dalam menyambut hari kemerdekaan.
“Tentu saja semangat kita dalam mengisi kemerdekaan itu, khusus untuk generasi muda yang selalu memiliki semangat dalam menciptakan kreatifitas dan tentu mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif,” katanya
Dia juga berharap, bagi para pemuda dapat melanjutkan tongkat estafet dalam pembangunan bangsa, dan jauhi hal-hal yang dapat merusak diri, terutama yang namanya narkoba.
“Karena Narkoba sangat mengganggu dalam kehidupan,, sangat banyak generasi muda kita yang berakhir tragis karena bersentuhan dengan narkoba, maka dari itu, adalah tugas kita semua untuk dapat terus menjaga generasi penerus bangsa ini dari pengaruh negatif narkoba.,” ujarnya
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga sempat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, hadiah sendiri bermacam-macam, mulaui dari perlengkapan rumah tangga hingga sepeda motor dari berbagai macam kategori lomba. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/ogb/dessy)

Source:: Media Center

Source:: KOMINFO

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X