SAIDI MANSYUR TANDING FUTSAL BERSAMA NADZMI ADHANI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur kembali memenuhi undangan dari Walikota Banjarbaru H Nadzmi Adhani dalam pertandingan futsal eksibisi dalam rangka memeriahkan piala Walikota yang diselenggarakan di GOR Rudi Resnawan Trikora Banjarbaru.
Tak tanggung-tanggung, tim futsal Walikota Banjarbaru yang diperkuat oleh Wakil Bupati Banjar dan juga Komandan Kodim 1006/Martapura M Gofar Ngismangil, Kapolres Banjarbaru Kelana Jaya serta para pejabat lainnya berhadapan langsung dengan tim futsal tandingan, yang mana Gubernur Kalimantan Selatan H Syahbirin Noor secara langsung menjadi Kapten tim.
Tim yang di komandoi langsung oleh Gubernur Kalsel ini diisi oleh para pejabat provinsi Kalimantan Selatan, terlihat ikut bermain Sekda Prov Kalsel H Haris Maki, Danrem 101/Antasari dan yang lainnya.
Pertandingan tersebut memberikan kemeriahan tersendiri untuk para suporter tim yang kala itu memadati tribun penonton. Mereka terlihat sangat antusias untuk menonton para pemimpinnya bermain futsal, tak ayal, suasana GOR pun menjadi semarak seketika, tatkala Paman Birin sapaan akrab Gubernur Kalimantan Selatan dan Walikota Banjarbaru H Nadzmi Adani serta Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur saling bertukar serangan, untuk dapat menciptakan gol.
Ditanya mengenai kegiatan ini, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, kegiatan semacam ini sangat banyak manfaatnya, selain kita dapat menjaga kebugaran yang terpenting terjalinnya tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Banjar dengan Pemerintah Kota Banjarbaru serta Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.
Yang mana ujarnya lagi, hal ini tentu saja dapat membantu kita untuk dapat bersama-sama dalam membangun daerah. Kerjasama yang apik antara dua Kabupaten/Kota berdekatan sangat diharapkan, agar kita dapat selalu bergandengan, menyelaraskan pemikiran dalam berbagai hal yang dapat menunjang pembangunan masing-masing daerah.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X