SAIDI MASNYUR APRESIASI PENGADILAN AGAMA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pengadilan Agama sekarang sudah mengalami perluasan kewenangan dalam pelayanan kepada masyarakat, hal ini disampaikan oleh Kepala Pengadilan Agama Kalimantan Selatan Dr H Muhammad Shaleh M Hum pada acara Pencanangan Zona Integritas Di Pengadilan Agama Martapura, senin (5/2), di ruang sidang Pengadilan Agama Martapura.
Pada acara tersebut yang juga dihadiri Wakil Bupati, Banjar H Saidi Mansyur tersebut, Muhammad Shaleh menambahkan bahwa sudah saatnya semua rekan-rekan yang bekerja di Pengadilan Agama untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.
Hal ini diharapkan dapat memberikan perasaan nyaman di kalangan masyarakat dalam melakukan urusan khususnya di lingkungan Pengadilan Agama Martapura.
Disamping itu, ia mengharapkan, agar seluruh jajaran di Pengadilan Agama Martapura dapat menciptakan lingkungan yang bebas suap dan korupsi, sehingga dapat seutuhnya menciptakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Banjar.Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga meberikan sambutannya, ia menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar dirinya merasa bangga terhadap lembaga Pengadilan Agama Martapura yang dalam hal ini telah mengadakan penandatanganan Zona Integritas Bebas Korupsi Bersih Melayani.
Ia menambahkan, Pemerintah akan selalu mendorong, terhadap SKPD maupun instansi vertikal lainnya untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya pengadilan agama, yang dinilainya sudah memberikan pelayanan hingga ke daerah pedesaan yang memiliki jarak sangat jauh.
Menurutnya hal ini sangat positif, sehingga masyarakat di Kabupaten Banjar merasa benar-benar mendapatkan perhatian dari Pemerintah, dan tentu saja hal ini dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat sehingga dapat membantu mereka untuk meningkatkan kesejahteraan dari berbagai aspek kehidupan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X