SAIDI MASNYUR RESMIKAN GEDUNG BUMDES DESA SALAT MAKMUR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kemajuan perkembangan di suatu daerah tak lain dimulai dari bagaimana daerah itu dapat membangun dari tingkat yang paling dasar, yaitu dari tingkat pemerintah Desa.
Kabupaten Banjar menyikapi dengan serius wacana tersebut, dengan membangun Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) di beberapa desa di Kabupaten Banjar. Salah satu bukti nyata kepedulian Pemerintah Kabupaten Banjar untuk pembangunan Desa terlihat pada acara peresmian Bumdes Makmur Sejahtera Jaya di Desa Salat Makmur Kecamatan Beruntung Baru, Selasa (10/4).
Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang pada kesempatan itu di dampingi oleh Kadis Pemerintahan Desa H Aspihani, Camat Beruntung Baru Agus Muslim dan para Pambakal beberapa desa di Kecamatan Beruntung Baru, dalam sambutannya menyampaikan, sangat bangga dan mengapresiasin penuh dengan apa yang telah dilakukan oleh masyarakat desa Salat Makmur ini.

Ia menambahkan, dengan diresmikannya gedung Bumdes ini, diharapkan masyarakat dapat dengan sungguh-sungguh dapat menjalankannya, yang mana menurutnya hal ini sangat dapat menunjang segala macam kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh masyarakat Beruntung Baru terutama masyarakat Desa Salat Makmur.
Hendaknya pula, para pengelola Bumdes dapat mengatur pengelolaan Bumdes ini dengan serius, sehingga kedepannya dapat menciptakan inovasi yang tentu saja menambah tingkat perekonomian di Desa Salat Makmur khususnya. “ulun mengharapkan proyek Bumdes ini bukan hanya jadi proyek sesaat yang tiba-tiba muncul dan beberapa tahun kemudian akan hilang karena pengelolaan yang kurang maksimal” pungkasnya.
Pada acara ini juga Saidi mansyur melakukan peresmian gedung Bumdes desa Salat Makmur dengan melakukan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita dilanjutkan dengan peninjauan kedalam gedung di dampingi Kepala Dinas Pemerintahan Desa dan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Beruntung baru.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...