SAIPUL ANWAR HARUMKAN NAMA KABUPATEN BANJAR DI ASIAN PARA GAMES 2018

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Suasana bahagia terlihat di kediaman Hj Nur Hayati di jalan Berlian, Kelurahan Pasayangan Selatan, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar. Saat anak kebanggannya Saipul Anwar diarak oleh kelompok sinoman hadrah bersama Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur. Selama 10 bulan Ipul meninggalkan rumah untuk mengikuti pelatihan atlit nasional dan menjadi salah satu atlit andalan dalam ajang internasional yakni Asian Para Games 2018 di Jakarta.
Tak hanya dari Keluarga Ipul dan Wakil Bupati Banjar tetapi juga kerabat dan tetangga Ipul pun turut serta menyambut kedatangan atlit Difabel tersebut yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan raihan 2 medali perak di cabang olahraga cycling disabilitas untuk katagori Time Trial putra (C3) dan Individual Pursuit 3000M (C3).

Air mata kebahagiaan pun tak dapat ditahan oleh sang ibu, ketika Ipul pertama kali menginjakan kakinya di rumahnya sendiri, sembari memeluk anak kesayangannya itu.
“Alhamdulillah Ipul datang dengan selamat, dan meraih prestasi yang sangat luar biasa, saya sangat bangga dengan Ipul, dengan keterbatasannya dia berhasil mengharumkan nama Indonesia”, ujar Hj Nur Hayati sambil meneteskan air mata bahagia.
Sementara itu Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengaku sangat bangga dengan prestasi yang di raih oleh Ipul di ajang Asian Para Games 2018 di Jakarta.
“Tentunya kita sangat bangga dengan prestasi Ipul, pesan saya untuk Ipul, terus semangat buat Ipul, dan jangan berhenti berlatih, dan terus mengasah kemampuannya”, katanya.
Diketahui, Ipul sendiri diarak mulai dari Guest House Sultan Sulaiman Martapura menggunakan Mobil BPK, hingga turun di depan kantor kelurahan Pasayangan, selanjutnya Ipul diarak dengan sinoman hadrah hingga kedepan rumahnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X