Sambut Hari Jadi, Pemkab Banjar Gelar Lomba Gapura Nusantara

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, infoPublik – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-69, serta HUT RI ke 74, Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar berbagai lomba, salah satunya Lomba Gapura Nusantara.
Pada Rapat Koordinasi Mingguan Pemerintah Kabupaten Banjar Senin (29 /7/2019) di Aula Barakat Martapura, yang dipimpin oleh Penjabat Sekda Banjar I Gusti Nyoman Yudiana dibahas terkait lomba tersebut.
Berbagai persiapan sudah dilakukan diantaranya membagikan undangan keeluruh Kecamatan di Kabupaten Banjar.
Kepala Dinas KISP Kabupaten Banjar HM. Farid Soufian, pada Rapat Koordinasi Mingguan menjelaskan Terkait Lomba Gapura Nusantara sudah diterbitkan surat ke seluruh Kecamatan.
“Kita sudah lebih awal membagikan surat undangan keseluruh Kecamatan di Kabupaten Banjar, diharapkan untuk dapat mengikuti acara tersebut. Terkait hadiah saat ini Diskominfo masih berkoordinasi apakah hadiah akan diberikan oleh Pemerintah Pusat atau Pemerintah Daerah,” terangnya.
Lomba Gapura Nusantara ini sesuai dengan edaran dari Kementerian Dalam Negeri RI yang disampaikan kepada bupati dan walikota seluruh Indonesia. Para pemenang lomba Gapura nantinya akan diberi hadiah oleh pemerintah pusat dan akan mendapat kehormatan menjadi tamu Presiden Joko Widodo. (MC-Banjar/Rif’ah/Dani)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...