Satu Jam 560 Buah LPG 3 Kg Habis Terjual

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura,InfoPublik – Antisipasi kelangkaan gas elpiji 3 Kg di Kabupaten Banjar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar mengadakan Operasi Pasar (OP) di dua kelurahan yaitu Kelurahan Jawa dan Kelurahan Keraton, Kamis (21/3/2019) siang.
Lurah Kelurahan Jawa Hathayerin mengatakan bahwa operasi pasar ini adalah untuk mengatasi kesulitan masyarakat untuk membeli gas elpiji 3 kilogram. Kesulitan masyarakat sedikit teratasi dengan adanya operasi pasar gas elpiji 3 Kg seperti ini, kedepannya kita mencoba agar sering dilakukan operasi pasar seperti ini,”ungkapnya.
“Harga gas elpiji 3 kilogram di sejumlah pedagang bisa mencapai 40 ribu pertabung, sedangkan di operasi pasar dijual dengan harga Rp. 17,500,-,” tambahnya
“Operasi Pasar gas elpiji 3 kilogram ini untuk masyarakat Kelurahan Jawa. Kelurahan Jawa memiliki sebanyak 18 RT. Pembagian Gas LPG tersebut dengan menggunakan Sistem Kupon. Kupon tersebut kita serahkan kepada RT, karena RT yang lebih mengetahui keadaan masyarakat yang dipimpinnya agar tepat sasaran. Satu kupon hanya untuk satu kepala keluarga,”jelasnya.
Sebanyak 560 biji lebih gas elpiji 3 kilogram di siapkan oleh distributor gas LPG untuk di Kelurahan Jawa, hanya dalam satu jam Gas LPG tersebut habis terjual. (MC Kominfo Kab.Banjar/Ags/Hendy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...