SEBELUM BEROPERASIONAL, PEGAWAI DAN MASYARAKAT MELAKUKAN SHOLAT HAJAT BERSAMA UPT. DI PUSKESMAS MARTAPURA 2

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Keraton, 17 Januari 2019 bertepatan malam jumat ba’da magrib, seluruh pegawai UPT. Puskesmas Martapura 2, Camat Martapura Kota beserta masyarakat sekitar,dan  tuan guru H. Zuhdi ikut dalam sholat berjamaah di gedung baru UPT. Puskesmas Martapura 2.

sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar setelah sholat hajat dan baca yasin

Sholat hajat berjamaah ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar (Bpk. Ikhwansyah, M.Kes) dalam sambutan beliau “mudah-mudahan dengan adanya gedung baru UPT. Puskesmas Martapura 2 ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan dan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Banjar, serta peran masyarakat sangat diperlukan dalam mendukung kinerja puskesmas”, juga beliau berpesan apabila ada hal yang kurang berkenan berupa pelayanan UPT. Puskesmas Martapura 2 masyarakat bisa melaporkan ke pihak terkait (Dinas Kesehatan),

sebelumnya UPT. Puskesmas Martapura 2 yang biasa di sebut masyarakat UPT. Puskesmas Pasayangan berada di Jl. Karya Bhakti Kelurahan Pasayangan , yang kemudian berpindah kegedung baru di Jl. Menteri 4 Desa Karangan Putih, Kelurahan Keraton, Gedung baru ini bertempat strategis di tengah perkotaan dan memiliki halaman yang luas untuk tempat parkir pasien yang berkunjung di UPT. Puskesmas Martapura 2 yang akan beroperasional di Hari Senin, tanggal 21 Januari 2019.

Source:: DINKES

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X