SEJUKKAN MARTAPURA DENGAN SHALAWAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

“Kota Martapura akan selalu dituruni rahmat dan berkah apabila masyarakatnya selalu menjalin silaturrahim dan rajin melantunkan shalawat pada Baginda Rasulullah. Ini sebagai salah satu aplikasi rasa cinta terhadap beliau, sebagai manusia paling mulia di muka bumi” ujar Wakil Bupati Banjar, DR H Ahmad Fauzan Saleh MAg.
Hal ini diungkapkannya ketika menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu malam 10 Februari 2013, di Mesjid Raudhatul Islamiyah, Desa Tambak Anyar llir, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

“Dengan kesejukan suasana Kota Martapura yang selalu disirami oleh shalawat , maka tidak heran apabila setiap rombongan Kunjungan Kerja dari Provinsi lain tidak afdal sebelum mereka menginjakkan kakinya di Kota Serambi Makkah ini, roda pemerintahan berjalan kondusif, serta masyarakatnya lebih mudah ditata” tambahnya.

Sebelumnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini didahului dulu dengan lantunan syair-syair Maulid Al-Habsyi, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz H Fauzan Herman dari Martapura.

Di antara intisari ceramahnya adalah, semua masyarakat harus pandai bersyukur akan 6 macam nikmat yang diberikan ALLAH SWT. Enam macam nikmat tersebut adalah nkmat Iman, Islam, Ihsan, Umur, Kesehatan dan Kesempatan
 
 

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...