SEKDA BANJAR AJAK MASYARAKAT UNTUK IKUT BPJS KESEHATAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin kembali mengadakan rapat koordinasi terkait dengan kepesertaan JKN-KIS di wilayah Kabupaten Banjar untuk memaksimalkan agar masyarakat terdata pada JKN-KIS, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Banjar H. Nasrun Syah dan Forkopimda Kabupaten Banjar yang terkait. Dengan diadakannya kegiatan Rapat ini JKN-KIS bisa untuk menuju UHC tahun 2019. Kegiatan yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan di Ruang Kerja Sekda Banjar. Senin(18/3).
Program JKN-KIS sendiri hadir di tengah masyarakat untuk memberi pelayanan jaminan kesehatan kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Banjar agar setiap individu dapat hidup sehat dan produktif. BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara progam JKN-KIS tidak bisa bergerak sendiri untuk mensukseskan program JKN-KIS perlu peran serta dari pihak-pihak terkait khususnya pemerintah daerah.
Sekretaris Daerah Kab.Banjar H. Nasrun Syah mengharapkan agar masyarakat supaya ramai-ramai mendaftarkan diri ke BPJS karena BPJS prinsipnya saling membantu “Yang Sehat Membantu yang Sakit” jadi yang mendaftar jangan orang yang sakit saja tetapi orang yang sehat pun mendaftarkan dirinya ke BPJS dan Ia juga berharap masyarakat yang banyak mendaftar pasti banyak juga masyarakat yang tertolong.
Kepala BPJS Kesehatan Cabang Banjarmasin Tutus Novita Dewi menyampaikan masih banyak Perusahan-perusahan yang belum mendaftarkan pegawainya di JKN-KIS dan Ia berharap semua perusahan di Kabupaten Banjar yang belum mendaftarkan pegawainya di JKN-KIS untuk segera mendaftarkannya agar mereka miliki Hak mendapatkan JKN-KIS apabila meraka membutuhkan kesehatan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...