SEKDA BANJAR AJAK SEMUA BIDAN UNTUK MEMBANGUN KESADARAN AKAN NILAI KESELAMATAN PASIEN DAN KELUARGA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekda Kabupaten Banjar H Nasrun Syah didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar Budiarti Nasrun Syah hadiri HUT ke 67 IBI (Ikatan Bidan Indonesia) Kabupaten Banjar, bertempat di Hotel Rodhita Banjarbaru, Sabtu (07/07), turut hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah, Plt Direktur Rumah Sakit Ratu Zalecha Eko Subiyanto, Ketua IBI Kalimantan Selatan Tut Barkinah serta ketua IBI Kabupaten Banjar Hj Gunarti.
Pada kesempatan tersebut dihadapan ratusan bidan se-Kabupaten Banjar dan para bidan sepuh/penasehat yang hadir, H Nasrun Syah membacakan sambutan Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Banjar, kami ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-67 kepada Ikatan Bidan Indonesia, terkhusus Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Banjar.

H Nasrun Syah juga mengajak kepada semua bidan yang ada di Kabupaten Banjar untuk membangun kesadaran akan nilai keselamatan pasien dan keluarga, sebagai upaya membantu pemerintah dalam menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB).
“Hal ini menggambarkan konsistensi komitmen para bidan dalam menjalankan perannya, terutama dalam mewujudkan kesehatan ibu dan anak, sesuai dengan fungsi utama bidan, untuk memberikan pelayanan kebidanan yang menjaga kualitas pelayanan serta meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan IPTEK dan berpegang sesuai kode etik bidan dan kewenangan dalam pelayanan untuk mencapai penurunan AKI/AKB”, ucapnya. “Tenaga bidan selalu menjadi salah satu pilar penting dalam mempersiapkan generasi bangsa dan negara yang sehat dan cerdas”, lanjutnya.
Usai HUT ke 67 IBI H Nasrun Syah mengapresiasi kekompakan dari IBI kabupaten Banjar dalam mengadakan acara ini dan salah satu yang menarik para bidan menghargai para seniornya. “Antara senior dan yunior diluar kedinasan tetap melakukan komunikasi dengan baik”, jelasnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X