SEKDA BANJAR BUKA KEMAH BAKTI PEMUDA DAN KARANG TARUNA SE-KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekda Banjar Ir Nasrunsyah membuka Kemah Bakti Pemuda dan Karang Taruna se Kabupaten Banjar, bertempat di lapangan bola PTPN Danau Salak, Sabtu (29/12) kemarin.
Kegiatan ini digelar Karang Taruna dan DPD KNPI Kabupaten Banjar. Diikuti oleh utusan organisasi kepemudaan, pelajar, mahasiswa dan Karang Taruna se Kabupaten Banjar.
Menurut Nasrunsyah, kegiatan ini sangatlah tepat, karena jadi upaya membina mental dan spiritual serta memantapkan wawasan ke bhinekaan guna membangun SDM yang bertaqwa dalam menghadapi tantangan dan perubahan yang begitu besar dewasa ini.
’’Apalagi saat ini kita sudah memasuki era industri 4.0 yang ditandai dengan serba digitalisasi dan otomasi’’ ungkapnya.
Dan kunci untuk mendapatkan peluang besar di era 4.0 ini, lanjutnya, adalah dapat meraih pasar yang besar dan keterampilan. Namun dia yakin generasi sekarang bisa cepat berinteraksi dan melek teknologi (generasi millineal).
’’Untuk itu saya meminta generasi muda di Kabupaten Banjar berani melangkah, membuka wawasan dengan berinovasi, berkreatifitas dan entrepreneurship’’ harapnya.
Disamping itu, sambung Nasrun, pemuda-pemuda Kabupaten Banjar juga harus bisa membentengi diri dari prilaku-prilaku bersifat negatif, seperti narkoba, ujaran kebencian, menyebar berita hoax, tawuran dan prilaku jelek lainnya.
’’Melalui kemah bakti ini, saya berharap pemuda di Kabupaten Banjar menguatkan semangat kepedulian dan bersama-sama berkomitmen mendorong dan memotivasi rekan-rekannya untuk terus berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara’’ pungkasnya

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...