SEKDA BANJAR BUKA PELATIHAN PENINGKATAN KOMPETENSI MANAJERIAL

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) bekerjasama dengan Service Quality Center Indonesia menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Kompetensi Manajerial, di Aston Banua Convention Center, Kecamatan Gambut, Senin (1/4/2019).
Hadir Plt BKDPSDM Kab Banjar, I Gusti Nyoman Yudiana dan dari Service Quality Center Indonesia sebagai Narasumber. Aparatur Sipil Negara memegang peranan penting bagi keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, tentu diperlukan sumber daya manusia aparatur yang memiliki kompetensi jabatan dalam penyelenggaraan pemerintahan. Pelatihan ini mempunyai nilai yang strategis dalam rangka penguatan penyelenggaraan pemerintahan. Penguatan tersebut perlu dilakukan melalui pengembangan kompetensi para penyelenggara pemerintahan, khususnya Pejabat Administrator.
Sekda Banjar H Nasrunsyah mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman membuka secara resmi Pelatihan Peningkatan Kompetensi Manajerial. Nasrunsyah mengatakan sebagai aparatur negara, ASN harus meguasai teknologi, karena ke depannya semua urusan serta keperluan akan berubah, yang semula konvensional menjadi digital di era industri 4.0 ini. Aparatur Sipil Negara memegang peranan penting bagi keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, tentu diperlukan sumber daya manusia aparatur yang memiliki kompetensi jabatan dalam penyelenggaraan pemerintahan. pelatihan ini mempunyai nilai yang strategis dalam rangka penguatan penyelenggaraan pemerintahan. Penguatan tersebut perlu dilakukan melalui pengembangan kompetensi para penyelenggara pemerintahan, khususnya Pejabat Administrator.
“Sesuai dengan tuntunan standar kompetensi yang diharapkan, agar mampu memimpin secara profesional, bersih, dan bertanggung jawab.” ujar sekda.
Pelatihan Peningkatan Kompetensi Manajerial diikuti 30 pejabat administrator lingkup Pemkab Banjar dan dilaksanakan dalam dua hari bertempat di Aston Banua Convention Center, Kecamatan Gambut.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...