SEKDA BANJAR BUKA SEMINAR KEPERAWATAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kualitas dalam pelayanan di dunia kesehatan memang telah menjadi perhatian pemerintah sejak sekian lam, hal ini pula yang mendorong Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Banjar mengadakan kegiatan Workshop keperawatan dengan mengusung tema “Peran Etika Dan Legal Aspek Perawat Dalam Pelayanan Kesehatan Serta Aplikasi SDKI (Standar Diagnosa Keperawaan Indonesia) di Era Discruption”
Sabtu (14/7) bertempat di Aula Wisma Sultan Sulaiman, acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah kabupaten Banjar H Nasrunsyah, Kepala Dinas Kesehatan Ikhwansyah, serta beberapa kepala SKPD lingkup kabupaten Banjar, juga para unsur DPD PPNI Kabupaten Banjar.
Dalam Sambutannya, Nasrun mengatakan, seminar ini sangatlah penting sebagai sarana silaturahmi dan sarana untuk meningkatkan kompetensi para perawat, serta juga, agar bidang kesehatan bisa maju dan berkembang, sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin maju. Hal ini ditambahkannya, tentu saja menuntut peningkatan kualitas sumber daya keperawatan dalam proses pencapaiannya.
ia juga berharap, agar pada acara ini, semua peserta dapat mengikutinya dengan penuh keseriusan, hal ini diharapkan, selepas acara ini para peserta dapat dengan baik mengaplikasikan apa saja yang didapatnya untuk diterapkan dilapangan.
dalam laporan panitia pelaksana, acara ini di ikuti oleh seluruh Rumah Sakit yang berada di daerah Kabupaten Banjar dan juga Kota Banjarbaru, seluruh Puskesmas di Kabupaten Banjar serta para Mahasiswa dari Akper Intan. Acara yang dilaksanakan selama satu hari ini mengusung 2 agenda kegiatan, yaitu seminar dengan mengangkat sistem diskusi panel dan dilanjutkan dengan kegiatan Workshop dengan menghadirkan beberapa narasumber dalam pelaksanaannya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X