SEKDA BANJAR BUKA SOSIALISASI PENINGKATAN DISIPLIN PEDAGANG KAKI LIMA (PKL)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Banjar menyelenggarakan sosialisasi peningkatan disiplin pedagang Kaki Lima (PKL), bertempat di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kamis (08/03).
Kegiatan Tersebut dibuka oleh Sekda Banjar H Nasrun Syah, dalam sambutannya H Nasrun Syah menyampaikan kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya menciptakan Kabupaten Banjar yang tertib, rapi, bersih dan nyaman.
“Kita minta pian-pian seberataan bisamenjaga kebersihan tempat berjualan. Jangan berjualan dibahu atau trotoar “ himbau Sekda Banjar kepada Pedagang Kaki Lima yang hadir.
Selain itu dengan diadakannya sosialisasi ini Pedagang kaki lima juga mengetahui hak serta kewajibannya sebagai pedagang kaki lima.

Sekda Banjar berharap pedagang kaki lima harus lebih kreatif dalam melihat peluang usaha seperti dalam hal penjualan Souvenir pada tempat wisata sehingga ini dapat meningkatkan pendapat asli daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Sekda banjar juga berharap dengan dilaksanakannya sosialisasi ini para pedagang kaki lima dapat menjadi pelopor bagi pedagang non formal lainnya sehingga kabupaten Banjar lebih maju di sektor ekonomi, parawisata dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Tampak hadir dalam acara Kepala dinas Perindustrian dan Perdagangan H Muhammad Ramlan, Kasat Pol PP Kabupaten Banjar H Ahmadi, plt Direktur Pasar Bauntung Batuah.

 

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X