SEKDA BANJAR DAMPINGI GUBERNUR KALSEL BERSILATURRAHMI DENGAN WARGA DESA TUNGGUL IRANG ULU

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah menyambut kedatangan Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor atau akrab di sapa Paman Birin pada saat mengunjungi ke Desa Tunggul Irang Ulu, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar pada Selasa sore (16/1).
Dalam kunjungannya ke Desa Tunggul Irang Ulu ini, Gubernur Kalsel didampingi oleh Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Subiyanto, Komandan Korem 101 Antasari Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed, Komandan Rindam VI/Mulawarman Kol Inf Irwan Subekti, Komandan Komandan Kodim 1001 Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani dan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.
Pada kunjungan ke Desa Tunggul Irang ini, Paman Birin memberikan bantuan sosial pada warga Desa Tunggul Irang berupa 500 paket sembako.

“Kami datang ke sini tujuannya untuk menguatkan 3 pilar yaitu Pemerintah Provinsi, TNI dan Polri serta bersilaturahmi dan sedikit berbagi pada masyarakat. Perlu diketahui, saya sendiri orang Tunggul Irang, karena pedatuan dan peninian saya orang Tunggul Irang, jadi kalau kesini sama saja dengan pulang kampung,” ujar Paman Birin.
Dalam kunjungannya kali ini selain bersilaturahmi dan memberikan bantuan sosial, Paman Birin juga menekankan kesiapsiagaan Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya banjir sebisanya mungkin dengan tidak membuang sampah ke sungai serta mengantisipasi akibat banjir seperti serangan demam berdarah.
“Yang pasti kami ke sini untuk melihat situasi kampung-kampung yang kebetulan berada di daerah pinggiran sungai untuk memonitor air sungai yang terus naik akibat curah hujan yang tinggi pada musim hujan kali ini, karena itu kita perlu waspada,” ungkapnya.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...