SEKDA BANJAR HADIRI HARI JADI SDN JAWA 2 MARTAPURA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jawa 2 Martapura peringati hari jadinya, yang ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Sekda Banjar H Nasrun Syah bertempat di halaman SDN Jawa 2 Martapura, Kamis (22/02).
Mengusung tema “Bersama Mewujudkan SDN Jawa 2, Sekolah Ramah Anak”, turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar HG Ruspan Noor, Kepala SDN Jawa 2 Martapura, beserta dewan guru, komite sekolah serta para siswa dan orang tua/wali siswa.

Dalam rangkaian hari jadi SDN Jawa 2 Martapura diadakan Bazar Jajanan Kuliner, acara jalan santai para siswa SDN Jawa 2 Martapura bersama orangtua atau wali siswa, kemudian dilanjutkan dengan Penanaman Bibit tanaman oleh H Nasrun Syah yang disaksikan para undangan yang hadir.
Bertepatan dengan hari jadi SD Jawa 2 Martapura juga dilaksanakan pencanangan Sekolah Ramah anak ditandai dengan pembukaan tirai oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar.

H Nasrun Syah sangat mengapresiasi dengan diadakannya Hari jadi SDN Jawa 2 Martapura, SDN yang selama ini memiliki segudang prestasi baik siswanya, gurunya.
“SDN Jawa 2 Martapura ini merupakan salah satu SD adiwiyata yang ada di Kabupaten Banjar, Pemerintah Kabupaten Banjar merasa berbahagia atas dilaksanakannya peringatan ulang tahun ini”, ucap H Nasrun Syah.
“Alhamdulillah tenyata tidak hanya dari para komite dan para murid tapi juga para kepala sekolah juga turut ramaikan acara hari jadi ini”, tambahnya.
H Nasrun Syah dalam sambutannya mengatakan untuk satukan tekad dan langkah bersama untuk mewujudkan SD jawa 2 Martapura dan sekolah-sekolah di Kabupaten Banjar menjadi sekolah ramah anak.
Pada kesempatan tersebut H Nasrun Syah juga mengajak semua insan yang berhadir pada acara tersebut untuk mendukung dan mensukseskan sekolah ramah anak, karena merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa sekolah berjalan atas kepentingan anak-anak dan menjadi sekolah yang etis, yang berdikasi untuk mengembangkan potensi anak.


 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X