SEKDA BANJAR HADIRI PRESENTASI HASIL VISITASI PESERTA DIKLATPIM II

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar H Nasrun Syah, Kamis (12/07), hadiri presentasi penyampaian rekomendasi hasil visitasi kepemimpinan nasional tingkat II Angkatan XIII tahun 2018 di Aula Barakat.
Peserta Diklatpim II dengan sejumlah 15 orang ini melakukan visitasi kepemimpinan nasional di Desa Banyu Hirang dan Tambak Sirah Darat, Kecamatan Gambut. Presentasi rekomendasi hasil visitasi kepemimpinan nasional ini disampaikan oleh Sopianur Kore.
Pemerintah Kabupaten Banjar yang diwakili Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah pada acara tersebut juga mengucapkan terima kasih karena sudah ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan visitasi. H Nasrun Syah berharap semoga dengan kegiatan tersebut, dua desa yang menjadi tempat kegiatan dapat semakin berkembang.
“Tentunya ini menjadi masukan bagi kami untuk meningkatkan potensi yang ada pada desa tersebut”, ucap H Nasrun Syah. Tidak lupa juga Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar meminta maaf jika selama kegiatan ada hal-hal yang kurang berkenan di hati para peserta.

Sementara Ketua Rombongan peserta Diklatpim II LAN RI Guntur Karneini menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemkab Banjar maupun masyarakat setempat. “Mudah-mudahan apa yang sudah didapat selama kegiatan ini mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi Pemkab Banjar”, katanya.
Diakhir acara tersebut dilakukan penandatanganan butir butir rencana inovasi dan tahapan rencana aksi oleh kelompok 1 visitasi kepemimpinan nasional dengan kelompok desa Banyu Hirang serta kelompok 2 visitasi kepemimpinan nasional dengan kelompok desa tambak sirang.
Selain itu juga dilakukan penyerahan bantuan perlengkapan, berupa speaker wireless untuk desa tambak sirang darat dan printer untuk desa banyu hirang, serta penyerahan plakat dari ketua rombongan Diklatpim II LAN RI Guntur Karneini kepada Asisten perekonomian dan pembangunan Kabupaten Banjar I Gusti Nyoman Yudiana dan penyerahan plakat dan koran mini dari asiaten ekonomi dan pembanhunan kepada ketua rombongan Diklatpim II.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X