SEKDA BANJAR INGIN ANAK-ANAK DI KABUPATEN BANJAR HIDUP LAYAK DAN NYAMAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah kabupaten Banjar menyelenggarakan Puncak Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Banjar. Sekretaris Daerah Kabupten Banjar H Nasrunsyah menghadiri langsung kegiatan yang diselenggarakan di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu, (26/8) pagi.
“Begitu banyak harapan saya agar anak anak di Kabupaten Banjar dapat hidup layak dan nyaman di sini terutama untuk mendapatkan pendidikan” ungkap Sekda Banjar dalam sambutannya.
Dalam momen Hari Anak Nasional kali ini beliau mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan terutama dalam peningkatan kehidupan anak anak yang layak di Kabupaten Banjar.
Sekda menyampaikan dengan diraihnya Kabupaten Layak Anak oleh Kabupaten Banjar yang kemarin menjadi pemacu Pemerintah Kabupaten Banjar untuk terus mengupayakan program program yang berkaitan dengan peningkatan kualitas hidup anak anak di Kabupaten Banjar.
Pemkab Banjar telah mengupayakan pembangunan fasilitas fasilitas untuk kepentingan anak, karena hal tersebut merupakan sebuah syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi Kabupaten Layak Anak.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Kabupaten Banjar meraih Predikat Kabupaten Layak Anak Tahun 2018 kategori Pratama yang diberikan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Yohana Yambise. Penghargaan tersebut diterima langsung sekretaris daerah kabupaten Banjar, Nasrunsyah mewakili Bupati Banjar dalam acara Penganugerahan Kota/Kabupaten Layak Anak Tahun 2018 di Surabaya pada Senin (23/7).
”Kita memaksimalkan pendidikan, dan beberapa taman di kecamatan sebagai sarana prasana tempat bermain anak serta permainan edukasi,”tuturnya.
Demi kepentingan anak. Pihaknya juga telah memberikan ruang khusus untuk anak seperti tempat bermain bagi anak disetiap pelayanan public. Baik itu di Puskesmas, serta Rumah Sakit, dan tempat tempat berbelanja yang ada di Kabupaten Banjar.
Peringatan Hari Anak tingkat Kabupaten Banjar diisi dengan rangkaian penampilan dari anak anak Kabupaten Banjar.(Tohal/Irwin).

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X