SEKDA BANJAR SAMBUT HANGAT KEDATANGAN IRJENAD MAYJEN TNI JHONY LUMBAN TOBING

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekda Banjar H Nasrun Syah Sambut Irjenad Mayjen TNI Johny Lumban Tobing di Bandara Syamsuddin Noor di Banjarbaru, Selasa Malam (07/08).
Irjenad Mayjen Johny Lumban Tobing tiba di Bandara Syamsuddin Noor, kedatangannya di Bumi Antasari ini disambut Sekda Banjar Nasrun Syah, Selain itu kedatangan Jenderal TNI berbintang 2 ini juga disambut Danrem 101Antasari Kol Inf Yudianto Putrajaya serta Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil, Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette.
Kedatangan Mantan Pangdam VI Mulawarman ini dijadwalkan untuk menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -102 di Desa Panyiuran, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar.
Kegiatan TMMD ke-102 Kodim 1006 Martapura, Korem 101 Antasari telah berlangsung lebih dari satu bulan sejak kegiatan pembukaan TMMD dan telah berhasil membantu pembangunan fisik jalan desa sepanjang 10 Km. Jalan ini menghubungkan dua desa yakni Desa Panyiuran dengan Desa Antaraku di Kecamata Pengaron.
TMMD ke-102 yang digelar oleh para prajurit TNI dan juga sejumlah anggota kepolisian dari Polres Banjar mendapat sambutan positif dari warga desa. Hal ini terlihat dari tanggapan sejumlah warga dan turit sertanya warga desa dengan bergotong royong bersama Satgas dilapangan.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X