Sekda Banjar serahkan Buku Saku Covid-19 Versi Bahasa Banjar

Martapura, InfoPublik – Tim Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostandi) Kabupaten Banjar menyerahkan Buku Saku Covid-19 di Kantor Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Rabu, (24/6/2020).

Buku Saku Covid-19 ini dibuat oleh Tim KIE Kabupaten Banjar dengan versi bahasa Banjar agar lebih mudah dipahami oleh masyarakat.

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, HM Hilman didampingi Kepala Dinas Kominfostandi Banjar, HM Aidil Basith, Camat Kertak Hanyar, H Harun Al Rasyid dan dihadiri oleh Kapolsek Kertak Hanyar, Danramil 1006/10 Kertak Hanyar, Ketua RAPI 02 Kabupaten Banjar serta para lurah dan kepala desa.

Sekda Banjar, HM Hilman mengatakan, dengan pembagian buku saku Covid-19 bahasa Banjar agar masyarakat lebih mudah memahami.

“Diharapkan dengan adanya pedoman dari buku saku tersebut, warga bisa lebih paham bagaimana menghindari Covid-19,” ucapnya.

Kepala Dinas Kominfostandi Banjar, HM Aidil Basith mengatakan, Tim KIE telah menyusun buku saku Covid-19 versi bahasa Banjar yang dilengkapi dengan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 440-830 Tahun 2020 tentang pedoman tatanan baru produktif dan aman.

“Melalui buku saku ini, masyarakat Kabupaten Banjar diharapkan akan mendapatkan informasi Covid-19 yang terpercaya,” jelasnya. (MC Kominfo Banjar/Rzq/Mey)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?