Sekda Kunjungi Media Center Kabupaten Banjar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

MARTAPURA InfoPublik – Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrunsyah kunjungi beberapa kantor Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), salah satunya Media Center Kabupaten Banjar yang bertempat di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kamis (5/7/2018). Sebelumnya Sekda Banjar tersebut juga mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.
Sekda Banjar H Nasrunsyah yang di dampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Dr. Ir. H. M. Farid Soufian, MS langsung memeriksa kebersihan ruangan Media Center, ruang siaran Intan TV dan ruang Siaran Radio Suara Banjar. Beliau juga menyapa para awak media yang beraktifitas di ruangan media center.
“peran media sangat penting bagi Pemerintah Kabupaten Banjar, tanpa adanya awak media tentu masyarakat tidak tahu pembangunan dan perencanaan Kabupaten Banjar kedepan. Peran awak media juga menjadi alat komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Banjar dengan masyarakat”, ungkapnya.
peran dari media center ini juga sangatlah besar, oleh karena itu hari ini kami meninjau dari kekurangannya, jadi untuk itu untuk menambahkan kekurangannya agar di lengkapi lagi”, tambahnya.
“saya ingin meneruskan program masyarakat bertanya, Pemda menjawab yang di siarkan oleh Radio Suara Banjar dan Intan TV, jadi setiap SKPD wajib untuk mengisi program tersebut secara bergantian agar masyarakat juga mengetahui program-program unggulan seluruh SKPD”, ujarnya.
Kunjungan sekda untuk memastikan kedisiplinan dan kinerja dari ASN, selain itu beliau ingin melihat bagaimana cara membuat berita melalui Intan Tv dan Radio Suara Banjar secara langsung.(MC-Kominfo-Kab.Banjar/Dessy/Hendy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
WP Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
X