SEKRETARIS DAERAH BANJAR PIMPIN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM (RUPS) BANK PERKREDITAN RAKYAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrunsyah memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Perkreditan Rakyat , Kamis (25/4) di Fave Hotel, Banjarbaru.
Sekda Banjar, H Nasrunsyah hadir kala itu dalam kapasitas selaku Kuasa Pemegang Saham PT BPR milik Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar .


Gelaran RUPS untuk tahun buku 2018 ini turut dihadiri oleh Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan, I Nyoman Yudiana, Perwakilan Bank Kalsel, Badan Pengawas BPR Kabupaten Banjar, Komisaris BPR Kabupaten Banjar, direksi BPR se Kabupaten Banjar dan Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar.
Sekda Banjar, H Nasrunsyah menyampaikan bahwa RUPS pada umumnya mengagendakan evaluasi terhadap keuangan dan kinerja pimpinan perusahaan.
“Besar kemungkinan, RUPS kali ini akan lebih menitikberatkan pada evaluasi BPR serta masukan untuk berinovasi dalam Business Plan di tahun 2019,” ujarnya.
Beberapa hal yang harus mendapat perhatian, menurut Sekda, diantaranya adalah aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan dan piutang usaha.
“Mudah-mudahan BPR ini, setelah RUPS dapat berinovasi dalam Business Plan untuk beberapa waktu kedepan, serta harus ada sejumlah hal yang mesti diperhatikan, diantaranya aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan,” jelas Sekda.
Lebih lanjut, Sekda berharap, BPR dapat mengalami peningkatan yang signifikan dalam bidang pelayanan sehingga kepuasan konsumen akan semakin meningkat dan kesejahteraan seluruh pegawai pun meningkat.
“Dalam arti kuantitasnya maupun keberkahannya signifikan dalam bidang pelayanan sehingga kepuasan konsumen akan semakin meningkat dan kesejahteraan seluruh pegawai pun turut meningkat,” katanya.
Untuk diketahui ada empat BPR di Kabupaten Banjar yaitu BPR Kecamatan Sungai Tabuk, Kecamatan Astambul, Kecamatan Martapura, dan Simpang Empat.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...