Seminar Keperawatan “Empowering Nurse Competencies And Self Efficacy

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Puluhan perawat menghadiri acara seminar keperawatan dengan tema “Empowering Nurse Competencies And Self Efficacy Dalam Upaya Mendukung Kebijakan Pemerintah” yang diselenggarakan oleh DPD PPNI Kabupaten Banjar, bertempat di Hotel Roditha Banjarbaru, Sabtu (1/12/2018) pagi.
Dalam acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Nasrun Syah. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Ikhwansyah. Ketua DPD PPNI Kabupaten Banjar. Peningkatan pelayanan dan derajat kesehatan masyarakat melalui tenaga kesehatan yang berkompetensi merupakan salah satu aspek penting dalam pembangunan kesehatan di Indonesia, dengan memberdayakan kompetensi dan afikasi diri tenaga perawat.
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrun Syah yang juga sebagai narasumber acara seminar tersebut dengan topik “Kebijakan Pemerintah Tentang Pendayagunaan Perawat” menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada perawat yang bertugas di kabupaten banjar dan berharap para perawat bisa terus meningkatkan kompetensi dan skilnya untuk bisa memberikan pelayanan terbaik dan tepat kepada seluruh masyarakat yang memerlukan.
“Kita juga berharap teman-teman perawat ini juga lebih meningkatkan kapasitasnya, yaitu kapasitas ilmu teknologi dan bahasa, dan kita juga berharap semoga teman-teman melakukan kerjasama, terutama kadinkes, nantinya kita yakinkan DPRD karena Bapak Bupati kita kemungkinan menjajaki kerjasama antar Negara, dengan itu kita siapkan diri, terutama faktor bahasa.” ucap Sekda Banjar.
Dikegiatan tersebut juga diberikan beberapa penghargaan kepada para perawat yang berprestasi dan berdedikasi dengan pelayanannya kepada masyarakat dan daerah tugasnya.
Adapun yang menjadi narasumber dalam seminar tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H. Nasrun Syah, Taufik Hidayat dengan tema kompetensi perawat pada komunitas dalam upaya mendukung program pemerintah , dan Faisal Rahman dengan tema trend dan isu modern wound care. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Prs/Dessy/Eyv)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X