SERAH TERIMA HIBAH GEDUNG PENGADILAN AGAMA MARTAPURA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Ketua Pengadilan Agama Martapura Sugiri Permana lakukan penandatanganan hibah aset gedung Pengadilan Agama Martapura, penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kalimantan Selatan H. Sarif Usman, dan Sekda Banjar H Nasrun Syah . Serah terima Gedung Pengadilan Agama Martapura ini dari Pengadilan Agama Martapura kepada Pemerintah Kabupaten Banjar pada acara Rapat Koordinasi mingguan pemerintah Kabupaten banjar yang dilaksanakan di kantor PDAM Intan Banjar, Banjarbaru, Senin (18/02).
Bupati Banjar H Khalilurrahman menyambut baik dengan pelaksanaan serah terima Hibah Gedung Pengadilan Agama Martapura, ia dalam keterangannya, kedepan eks gedung Pengadilan Agama akan dijadikan sebagai aset daerah dan peruntukannya akan digunakan sesuai dengan kebutuhan Pemerintah Kabupaten Banjar.
Selain itu pada acara Rakor mingguan juga dilakukan beberapa penyerahan diantaranya, penyerahan kembali Piagam Penghargaan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi atas Prestasi Pemerintah Kabupaten Banjar pada Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 dengan Predikat B yang diserahkan Bupati Banjar kepada Sekda Banjar. Selain itu juga Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Banjar mendapat penghargaan dari Bupati Banjar atas prestasi dalam memberikan pelayanan Publik dengan predikat “Kepatuhan Tinggi” berdasarkan penilaian OMBUDSMAN. PD Baramarta dan Badan Amil Zakat nasional Kabupaten Banjar juga mendapatkan penghargaan atas kerjasama dan Bantuan sosial yang telah diberikan dalam penanganan masalah sosial di Kabupaten Banjar.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X