SETJEN WANTANNAS BERSILATURRAHMI KE KABUPATEN BANJAR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman menerima kunjungan kerja Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantannas) di Ruang Kerja Bupati Banjar. Deputi bidang Pengembangan Setjen Wantannas Marsda TNI Sungkono menyampaikan maksud dari kunjungan ini terkait dengan melaksanakan Kajian darerah di Kabupaten Banjar, yaitu khususnya bidang Ekonomi dengan spesifikasi mengembangkan UMKM yang ramah lingkungan, Rabu (20/02).
Tim Wantannas yang melakukan kajian di Kabupaten Banjar diantaranya Marsda TNI Sungkono, Brigjen Pol Juhartana, Abdul Rokhman, Hulman Napitupulu, Johni Martha.

Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dewan Ketahanan Nasional yang berkenan dan menyerap secara langsung berbagai informasi mengenai permasalahan aktual pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Banjar.
Bupati Banjar berharap dengan pertemuan ini akan mampu memberikan kontribusi yang konstruktif terhadap kondusifitas iklim ketahanan nasional di daerah, khususnya di Kabupaten Banjar sehingga pencapaian tujuan Setjen Wantannas pun secara kelembagaan untuk terwujudnya Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong dapat terpenuhi.
Marsda TNI Sungkono berharap dengan adanya pertemuan ini UMKM yang ada di Kabupaten Banjar bisa menopang perekonomian dan mendorong perekonomian yang ada di Kabupaten Banjar sehingga dapat tercapai kemakmuran rakyat.
Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan cinderamata miniatur Jukung dari H Khalilurrahman kepada Marsda TNI Sungkono, dan penyerahan plakat dari Marsda TNI Sungkono kepada H Khalilurrahman.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X