SHARING RAPERDA DENGAN PANSUS III DPRD KABUPATEN SERAM BAGIAN TIMUR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah Kabupaten banjar menerima kunjungan kerja dari Pansus III DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur di ruang kerja Bupati Banjar, Selasa (21/05).
Kunjungan kerja Pansus III DPRD Kabupaten Seram
Bagian Timur tersebut di terima oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Masruri beserta pejabat lingkup SKPD Pemkab Banjar.
Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Masruri, menyampaikan ucapan selamat datang serta berterima kasih kepada anggota Pansus lil DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur karena sudah berkenan berkunjung di Kabupaten Banjar. “Saya menyambut serta berterima kasih kepada teman-teman dari Pansus III DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur karena sudah berkunjung dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Perwakilan dari rombongan Tim Pansus III DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur Abdul Halik Rumalowak dalam sambutannya menjelaskan tujuan kunjungan kerja ini ingin belajar dan sharing dengan Pemerintah Kabupaten Banjar. “Kami ingin mencari tahu serta sharing dengan Pemerintah Kabupaten Banjar terkait Rancangan Peraturan Daerah tentang Kawasan Tanpa Rokok, Raperda tentang Prostitusi serta Raperda tentang Khatam Al Qur’an bagi peserta didik”, ungkap Abdul Halik Rumalowak.
H Masruri menyampaikan Pemerintah Kabupaten Banjar mempunyai Perda No 4 Tahun 2004 mengenai Khatam Qur’an bagi Peserta Didik pada Pendidikan Dasar dan Menengah.
“Pemerintah Kabupaten Banjar mempunyai Program wajib Khatam Alquran ditingkat SD dan SMP dan sudah dan sejak tahun 2016 sudah melaksanakan penerapan Pendidikan Baca Tulis Al-Quran (BTA) ke dalam Mata Pelajaran Muatan Lokal dan siswa akan mendapatkan Sertifikat Khatam Qur’an”, ucap H Masruri.

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...