SILATURRAHIM DAN BUKA PUASA BEERSAMA ANAK YATIM

Dalam momentum bulan Ramadan, Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar bersama Radar Banjar Peduli (RBP) kembali berbagi kepada para anak yatim dan mualaf dalam acara buka puasa bersama dengan panti asuhan Al-Irsyad Desa Sungai Tuan bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura,Minggu (10/6).
Sekda Banjar H Nasrunsyah menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada pimpinan Surat Kabar Harian Radar Banjarmasin atas kesediaannya bekerjasama dalam menyelenggarakan kegiatan silaturahim dan buka puasa bersama anak yatim atau kaum dhuafa.
Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, sudah sepantasnya kita berbuat hal-hal yang baik dan positif sebagai nilai tambah ibadah puasa kita. Karena itu, marilah kita bersama-sama memanfaatkan sebaik-baiknya momentum mulia ini untuk berbuat amal kebajikan, saling berbagi dengan saudara-saudara kita yang memerlukan hingga mengantar kita menjadi insan yang taqwa. Dan yang terpenting lagi adalah selalu menjaga jalinan silaturrahim diantara kita.”ucapnya.

Source:: HUMAS

Comments
Loading...
× Ada yang bisa kami bantu?