Sinegritas 3 Pilar Siap Sukseskan Pemilu 2019

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Martapura, InfoPublik – Gelar Apel Kesiapan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk (Sinegritas 3 Pilar) Pemkab Banjar, Kodim 1006 Martapura serta Polres Banjar siap “Mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk” serta menolak segala bentuk ujaran kebencian dan berita hoax, di Halaman Kodim 1006 Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (4/10).
Yang diikuti Prajurit TNI Kodim 1006 Martapura, Kepolisian Polres Banjar serta SKPD Pemkab Banjar.
Apel Kesiapan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk (Sinegritas 3 Pilar) dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil dan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah.
Selaku Inspektur Apel 3 Pilar AKBP Takdir Mattanete menyampaikan pesan untuk dilaksanankan. Siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi, petakan setiap kerawanan pada stiap tahapan pemilu 2019.
Memperkokoh kerjasama yang harmonis antara pemerintah unsur penyelenggara pemilu TNI Polri dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan sinegritas yang pro aktif dalam rangka pengamanan pemilu 2019, segenap personil Polri TNI jaga komitmen netralitas begitu juga PNS pemerintah.
Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman baik terorisme maupun acaman yang lain, lakukan penegakan hukum terhadap pelanggaran tindak pemilu secara terpadu melalui sentral gapundu, siapkan rencana pengamanan kontegensi serta latihkan kepada seluruh personil sehingga mampu menghadapi ekstalasi ancaman situasi kontegensi .
Kapolres Banjar berharap, marilah jadikan Apel 3 Pilar ini untuk menyatukan tekad dan komitmen dalam rangka mengawal mengamankan dalam rangka mengsukseskan pemilu 2019. Semoga segala tugas pengabdian menjadi nilai ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.
Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil, menginstruksikan untuk kesiapan Pemilu 2019 pada intinya dalam rangka untuk membantu dari Kepolisian dan akan menyiapkan personil maupun material sejumlah dua per tiga personel kira-kira sekitar 200 orang itu siap.
“Namun semuanya itu tergantung kepolisian sendiri permintaan berapa kita hanya membackup saja,” ungkap Dandim 1006 Martapura.
Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrunsyah selaku perwakilan Pemkab Banjar menyampaikan harapan dan pesan Bupati Banjar
Pemkab Banjar berterima kasih kepada Kapolres dan Dandim yang sudah memprakarsai acara ini, Pemkab Banjar berharap bahwa seluruh PNS meningkatkan menjaga netralitas tidak berpihak kemanapun.
Disampaikannya, bahwa tingkatkan kerjasama dan sinegritas terutama rekan-rekan yang ada di Kecamatan para Kepala Desa supaya meningkatkan kerjasama dan sinegritas di tingkat bawah dan koordinasi ketingkat atas lebih ditingkatkan lagi.

“Mari kita wujudkan pemilu 2019 aman, damai dan sejuk serta menolak segala bentuk ujaran kebencian dan berita hoax,” Pesan Bupati Banjar. (MC-Kominfo-Kab.Banjar/Paris/Agus/Andri/ Hendy)

Source:: MEDIA CENTER BANJAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X