SMPN 2 SUNGAI TABUK RAIH JUARA PERTAMA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Staf Ahli Bupati Banjar, H Masruri, didampingi Kabid pembinaan SD, Kun Nasrullah melepas peserta gerak jalan santai beregu dalam rangka memperingati Hardiknas, di Halaman depan Perkantoran Pemkab Banjar, Kamis, (27/4).

“Dengan mengucapkan Bismilahhirahmannirahim, peserta gerak jalan beregu dalam rangka Hardiknas resmi saya lepas,” kata Staf ahli Bupati Banjar, H Masruri yang langsung mengibarkan bendera start.
Gerak jalan beregu ini ini diikuti dari tingkat SD sebanyak 16 regu putra dan putri, SMP sebanyak 16 regu putra dan putri.
Panitia pelaksanakan gerak jalan beregu, Kun Nasrullah mengatakan kegiatan gerak jalan beregu ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional. Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 32 regu yang terdiri dari SD dan SMP SE Kabupaten Banjar.
“Rute gerak jalan beregu untuk kategori SD berbeda dengan kategori SMP,” katanya.
Untuk kategori tingkat SD katanya, rute yang diambil yaitu, start dimulai di di Halaman depan pemkab Banjar kemudian menuju Jalan Pangeran Hidayatullah, Jalan Karangan Putih, Jalan A Yani dan finish di Halaman depan pemkab Banjar.
Sedangkan untuk kategori SMP rute yang diambil yaitu, start dimulai di di Halaman depan pemkab Banjar kemudian menuju Jalan A Yani-Jalan Pasayangan -Jalan Karangan Putih-Jalan Menteri Empat dan pada saat di tugu Adipura kembali ke Jalan A Yani dan finish di Halaman depan pemkab Banjar.
Pemenang Dalam ajang lomba gerak Jalan santai beregu tingkat SD diperoleh juara pertama SDN Jawa 5, kedua SDN Sungkai 1 dan ketiga SDN Gudang Hirang III, dan pada tingkat SMP juara pertama diperoleh SMPN 2 Sungai Tabuk, kedua SMPN 4 Martapura, dan ketiga SMPN 1 Martapura.(Tohal/Asep)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...