STAN BAPPEDA MENDAPAT SAMBUTAN ANTUSIAS MASYARAKAT

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

By admin

MARTAPURA – Pagelaran  Banjar Expo  2016 yang di gelar pada tanggal 12–16 Agustus 2016 di RTH Alun-Alun Ratu  Zaleha Martapura mendapat sambutan antusias masyarakat, acara Banjar Expo tersebut menampilkan stan-stan yang diisi seluruh SKPD Kabupaten Banjar dan UMKM  serta beberapa event lomba bernuasa Islami.

Demikian pula dengan stan Bappeda Kabupaten Banjar sampai hari terakhir juga mendapat kunjungan antusias dari masyarakat untuk mengikuti lomba pengisian angket dengan materi seputar Bappeda maupun kontes foto bertemakan pembangunan kabupaten banjar yang meliputi bidang insfrastruktur,  pendidikan, kesehatan, pariwisata dan ekonomi dengan berbagai hadiah menarik.

Pada saat pembukaan stan Bappeda tersebut juga mendapatkan kunjungan bergantian  dari Bupati Banjar H. Khalilurrahman, Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansur serta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Noor Gita Tiyas yang menyempatkan foto bersama.

Banjar Expo Tahun 2016 yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar yang ke-66 dan sekaligus peringatan Hari Proklamasi Republik Indonesia ke-71 dimana kegiatan tersebut menjadi ajang edukasi dan interaksi antara pengunjung dan pelaku usaha, selain itu acara ini juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat dan meyakinkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar khususnya dan Kalimantan Selatan umumnya bahwa Kota kita Kota Martapura adalah tempat yang nyaman, aman, dan berpotensi untuk berinvestasi serta sarana informasi kepada publik tentang perkembangan kemajuan pembangunan daerah serta dapat  mendorong pertumbuhan dan bergeraknya ekonomi kerakyatan Kabupaten Banjar. (ADB/Bappeda)

Source:: BAPPEDA

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X