TAHUN 2013 KABUPATEN BANJAR BANYAK UKIR PRESTASI BIDANG LINGKUNGAN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

SEKDA BANJAR NASRUNSYAHApel peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-Dunia 2013, Senin (1/7), di halaman Kantor Gubernur Kalsel, Banjarmasin, yang dipimpin Asisten I Setdaprov Kalsel, Suharjo, dihadiri pula oleh Sekda Banjar Ir.H.Nasrunsyah,MP.
Suharjo sebelum membacakan sambutannya, berkenan menyerahkan secara simbolis hadiah penghargaan berupa satu unit dump truck dan satu unit kendaraan roda tiga kepada Nasrunsyah atas prestasi Kota Martapura Kabupaten Banjar dalam meraih penghargaan Anugerah Adipura Nasional.
Disusul kemudian pemberian hadiah penghargaan Adiwiyata berupa masing – masing satu unit kendaraan roda tiga kepada kepada SMPN 4 Martapura Kabupaten Banjar untuk kategori Tingkat Mandiri Nasional dan Adiwiyata Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2013 kepada SDBI Indrasari Kota Martapura, SMPN 1 Martapura, SMAN 1 Martapura, dan SMKN 1 Martapura.
Tidak ketinggalan pula penghargaan Best Effort Kalpataru kepada Madroji dari Kabupaten Banjar atas jasanya dalam rangka konservasi sumber daya alam dan ia diganjar hadiah satu unit kendaraan roda tiga.
Selanjutnya Inspektur Upacara (Irup) Suharjo membacakan pidato Menteri Lingkungan Hidup, Prof.Dr.Balthasar Kambuaya,MBA yang mengatakan, beberapa hal yang patut dipertimbangkan dari perilaku “membuang” makanan bukan hanya berdampak pada pemborosan keuangan namun limbah makanan juga akan menyebabkan pencemaran lingkungan. Sisa sampah organik yang berasal dari makanan hanya 2,2 persen yang dikomposkan, selebihnya dibuang dan menjadi beban pencemaran lingkungan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...