TAHUN 2019 PEMBANGUNAN DI KABUPATEN BANJAR HARUS LEBIH BAIK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bupati Banjar H Khalilurrahman pimpin pelaksanaan Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Banjar , yang diikuti oleh Sekretaris Daerah H Nasrun Syah, Kepala Kesbangpol Aslam S.Sos, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Nyoman Yudiana , Kepala BPBD Banjar Irwan Kumar , SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar , Seluruh Peserta Apel Gabungan , Serta Lainnya. di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar , Senin (7/1).
Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan pada tahun 2019 ini, seluruh Aaparatur Sipil Negara dan Seluruh Staf Pemerintah Kabupaten Banjar harus bekerja lebih keras , agar Pembangunan di Kabupaten Banjar lebih baik lagi, karena masih banyak PR Pemerintah Kabupaten Banjar , untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Selain itu Bupati Banjar H Khalilurrahman juga ingin Aparatur Sipil Negara dan Seluruh Staf Pemerintah Kabupaten Banjar untuk menjaga diri dan mencegah berbagai perbuatan yang dapat mencoreng nama baik Kabupaten Banjar , yang selama ini dikenal memiliki budaya islami , memiliki budi pekerti dan sikap yang baik di mata dunia luar.
Pada kegiatan Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten Banjar ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah adiwiyata tingkat Provinsi Selatan tahun 2018 berupa mobil penyapu debu untuk Pemerintah Kabupaten Banjar, Penyerahan Piagam Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2018 oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman kepada ke 12 Sekolah Dasar di Kabupaten Banjar , Serta Lainnya . (Ronie)

Source:: HUMAS

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X