Taman PKK Banjar Panen Buah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Suasana penuh canda dan tawa mewarnai panen sayur dan buah bersama dengan Bupati Banjar  Sultan H Khairul Saleh beserta keluarga, di Kebun PKK Kabupaten Banjar,   Desa Indra Sari, Kecamatan Martapura Kota, Sabtu (2/2) pagi.
 
Kegembiraan semakin terasa saat Bupati H Khairul Saleh mempersilakan  kepada pejabat dan karyawan  untuk menikmati  buah  yang dipanen secara  langsung.

 
Beragam jenis buah dan sayur mayur  ada di Taman PKK Banjar antara lain untuk jenis buah antara lain rambutan, mangga, jambu dan buah langka lainnya. Sedang untuk jenis sayur mayur  terdiri dari  kacang panjang, terong, jagung, pare-pare dan mentimun. Serta banyak lagi jenis buah dan sayur yang dipanen PKK Kabupaten Banjar.
 
Dalam panen buah dan sayur bersama Bupati dan Ketua PKK Banjar Hj Raudatul Jannah kemarin   juga dihadiri Pengurus PKK Banjar, Sekda H Nasrun Syah, Kepala Dinas Kehutanan Bambang Eko,  Dirut Rumah Sakit Ratu Zalecha Ikwansyah, kabag Humas Azwar Hadi  dan masyarakat.
 
Ketua PKK Kabupaten Banjar Hj Raudatul Jannah mengimbau kepada pengurus dan kader PKK untuk terus memanfaatkan pekarangan rumah maupun kebun keluarga dengan menanam tanaman tanaman yang berkhasiat alami untuk pengobatan.
 
“Alhamdulillah para ibu PKK dan kader sangat peduli terhadap pemanfaatan lahan untuk tamanan yang berkhasiat alami untuk pengobatan bagi keluarga,” tutur Hj Raudatul Jannah saat panen sayur dan buah di Kebun PKK Banjar. 
 
 Istri Bupati Banjar ini  mengungkapkan penghargaan dan terima kasihnya kepada pengurus dan kader PKK   yang selama ini berjasa besar bagi pemantapan program-program PKK termasuk kecintaan terhadap pemanfaatan pekarangan rumah.
 
“Terima kasih khusus juga saya sampaikan buat masyarakat dan petugas yang merawat Kebun PKK ini, sehingga terlihat asri, sejuk dan hijau. Terbukti dari kegiatan panen buah hari ini cukup melimpah,” tandasnya. humas

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
Comments
Loading...