Tampilan Baru, Dishub Banjar Lakukan Pembenahan Pada Terminal Penumpang Martapura

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DISHUB.BANJARKAB.GO.ID – Pelayanan kepada masyarakan terus ditingkatkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, Salah satunya adalah keberadaan Terminal Penumpang Martapura.

Terminal Penumpang itu setidaknya di desai untuk kenyamanan masyarakat pengguna angkutan umum dalam pelayanan dan juga menunggu armada angkutan.

Dalam beberapa waktu ini Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar melalui UPT. Terminal dan Parkir melakukan pembersihan di sekitaran terminal, menanami tanaman Hias dan juga memberi Icon pada depan terminal martapura.

Kini Tampilan Terminal Sedikit berbeda dengan biasanya yaitu kondisi tunggu penumpang bersih dan terdapat Tulisan TERMINAL MARTAPURA pada Muka terminal Tersebut.

Dengan adanya penambahan tulisan tersebut terminal terasa semakin bagus dan dengan adanya tersebut membuat orang mengetahui keberaan terminal martapura tersebut.

Dijelaskan Kepala UPT. Terminal dan Parkir mengatakan bahwa program ini digagas untuk menambah gagah tampilan terminal Martapura, yang sebelumnya juga Dishub Banjar telah memasan Traffic Light pada Simpang Empat Pasar martapura sehingga juga membuat optimal Terminal Martapura Tersebut.

Diharapkan dengan adanya pembenahan ini tersebut menambah minat masyarakat Martapura Khususnya untuk menggunakan angkutan umum dan menjadikan angkutan umum bisa tertib mematuhi peraturan yang ada, Tegas Kepala UPT. Terminal dan Parkir.

Source:: DISHUB

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Berita Lainnya More from author

Comments

Loading...
X